KORUCA

KORUCA, adalah sebuah sebutan nama angkatan kelas gue di SMP Perguruan Advent Salemba. yang artinya adalah KOmpak seRU koCAk, semua karakter unik ada di kelas gue.. karena keunikan ini yang buat kelas gue jadi KORUCA banget, ini adalah para anggota koruca. yang pertama ada Abi orangnya asik diajak ngomong tentang selebritis dunia, asik, rajin, dramatisir gitu dehh, hehehe, ada Brian si 'Ndut' hobinya tidur di jam pelajaran, tapi jago dipelajaran BI. ada Brandon biasa dipanggil dengan sebutan 'tengek' gak tau deh artinya apaan, orangnya rajin tapi kadang gaje, ada juga Devra yaitu sahabat gue dari kecil sampe sekarang (curhat) orangnya hebring, kocak,asik, kadang suka rempong, wkwkwk. ada Ghea si 'alim' gak pernah lepas dari jabatan antara ketua kelas sama wakil ketua, orangnya itu rajin, tapi suka polos kalo lagi ngomong XD. terus ada Mary si 'kapten' ketua kelas IX, paling ga bisa nahan tawa gue kalo ada di deket Mary, orangnya pinter, punya banyak ide. ada juga Mega eksis disapa 'Ambon' orangnya baik,kalo ketawa ngakak nya bener-bener terlalu, rajin juga pastinya. ada Monic nih si 'K-Pop' kalo ngomongin tentang korea, jangan ditanya deh. hafal semua, yang pasti oranggnya imut ;). ada juga Nicholas biasa dipanggil 'Nicky' hobi gelitikin orang (padahal sendirinya geli juga kalo di gelitikin), rusuh kalo lagi mainan, apalagi kalo udah ketemu sama soulmatenya si Wesley -_-ZzzZ sudahlah lengkap penderitaan gue. terus ada Presley saapaanya 'Dewa' hehe, kalo ngomong cepet bangett kayak kereta. tapi jago mainin logika  termasuk rajinlah kalo di kelas gue. ada juga Prilly, cewe tapi tomboy, satu-satunya cewe paling tomboy di kelas, jago main disemua olahraga, main gitar, asik diajak curcol. ada Ronna, biasanya gue manggil dia 'BBW' salah satu temen setia gue, baik, kocak, kadang suka ngambek, hehe. ada Togap eksis dipanggil 'Topet' (kesingkatan dari Togap Peter) hobinya komentarrrr, semua di komentarin haha, jagolah kalo di pelajaran hitung-hitungan. tapi dia salah satu sahabat gue juga loh dari kecil. sekarang ada Viorel biasa dipangging 'Pio' orangnya kecil tapi cabe rawit, kocak, polos,asik. ada juga Wesley yaitu partnernya Nicky, hobinya Jail, tapi baik lahhh. dan paling dahsyat, ada Yunus alias Carlo dipanggil 'Alo' orangnya suka ngelawakkk,kocak, setiap hari kelas gue panjang umur gara-gara ketawa sama lawakan Alo, yang pasti pentolan lah kalo di kelas. hahahaha. yang terakhir ada Gue 'Widya' gak tau gimana nilai diri gue, karena cuma oran lain yang bisa ngeliat diri gue, yang pasti gue Marooner, fans berat Maroon5, pecinta Adam Levine,hehe.. nah itu dia tadi sifat-sifat yang ada di kelas gue, yang bikin kelas gue jadi berwarna.. gue gak nyesel jadi bagian KORUCA, karena bisa dapetin temen-temen kayak gitu 1 diantara 100000 orang. sekarang kita udah senior class nih, semoga bisa lewatin UN dengan lancar lulus 100%  dan dapetin semua target yang udah didoakan. sekian cerita tentang kelas gue yang kompak, seru, kocak. semoga KORUCA bakalan koruca selalu sampe udah tua nanti.... love you alll :D 




Widya Malau






Comments

Popular posts from this blog

Precious Life