Favorite Dental Clinic ever, yes FDC !

Favorite Dental Clinic ever!

Sadarkah kita  Bahwa kesehatan mulut dan gigi itu penting? Hal ini mungkin masih terdengar awam di telinga masyarakat Indonesia. Tak sedikit orang yang masih sepele akan kesehatan mulut dan gigi mereka khusus nya masyarakat. Fakta nya masih ada beberapa daerah di Indonesia yang masih belum mengenal edukasi akan kesehatan mulut dan gigi bahkan ada juga juga yang belum mengenal apa itu pasta gigi. Bagi orang yang sudah mendapat pembelajaran dan informasi mengenai kesehatan mulut, mungkin mereka sudah sadar akan penting nya hal itu.
Masih sangat disayangkan, ada ribuan orang dengan sejuta alasan yang membuat mereka tidak begitu peduli dan bahkan malas untuk merawat kesehatan mulut, mengabaikan kesehatan mulut sudah pasti ikut mengabaikan kesehatan gigi. Karna nya tak jarang dari anatara kita yang pergi ke dokter gigi karna keluhan gigi yang bolong atau masalah gigi lainnya.
Sejak melihat fenomena masalah kesehatan gigi dan mulut, muncul lebih banyak rasa keingin tahuan saya akan penting nya hal itu. Sangat bersyukur rasanya bisa hidup di kota besar seperti jakarta di mana saya bisa dengan mudah nya mendapat informasi mengenai ‘oral health’ dari berbagai macam media dan sumber yang tersedia. Keniatan saya mulai muncul dari membaca majalah atau buku, seringkali saya langsung ke daftar isi dan mencari bagian “health and beauty”, saya juga Menjadi lebih sering melakukan ‘googling’ untuk mendapat informasi tentang kesehatan Gigi.
Suatu saat saya menemukan satu website yang membahas berbagai macam topik yang terus menerus membahas seputar gigi dan mulut. Lalu keesokan dan keesokan hari nya jika saya membutuhkan informasi tentang kesehatan gigi dan mulut saya pasti tidak lupa untuk mengunjungi website tersebut, dan ya benar website itu adalah website milik FDC clinic (www. http://fdcdentalclinic.co.id ). Sungguh  jadi merasa senang dan banyak tahu dari topik-topik bahasan yang ditulis di website tersebut mengenai  gigi, seperti “Cara Menyembuhkan sariawan Tanpa harus ke Dokter Gigi!”, “Kapan waktu Terbaik untuk membersihkan karang Gigi”, “Perlukah rontgen gigi sebelum memasang behel” dan masih banyak informasi dari artikel lainnya. Benar-benar yang tadi nya tidak tahu dan menganggap itu bukan suaatu hal penting, sekarang justru jadi mengerti bahwa ada hal-hal yang harus diperhatikan untuk kesehatan gigi dan mulut saya. Saya mulai mengikuti berbagai macam sosial media milik fdc clinic dan malah informasi yang saya dapat kan sekarang bukan hanya mengenai seputar kesehatan mulut dan gigi saja tetapi ada banyak promosi yang ditawarkan di fdc clinic. Betapa senang nya! Dari hanya mulai ingin cari tahu sekedar informasi kesehatan mulut dan gigi, sekarang saya merasa di fasilitasi untuk menjalankan berbagai macam perawatan gigi yang saya ingin kan.
Kebetulan saya memiliki masalah dengan gigi saya, di mana gigi saya maju dan ada bagian yang berantakan. Gigi yang tidak rapi ini Mengurangi percaya diri saya saat tersenyum atau tertawa, saya pun memutuskan untuk melakukan pemasangan behel, segera saya meluncur ke akun sosial media fdc clinic, dan hasil pencarian yang saya dapatkan sangat memuaskan! Ada banyak promo tidak hanya untuk pemasangan behel yang ditawarkan oleh fdc clinic, fdc clinic benar-benar menawarkan harga yang sangat terjangkau, awalnya ragu mau pasang behel karna tahu bahwa budget yang diperlukan untuk pasang behel yang berkualitas itu tidaklah murah. Tetapi jadi terkejut bahagia saat melihat promo yang ditawarkan oleh fdc clinic. Alasan saya yakin untuk melakukan perawatan gigi di sini adalah, dengan harga yang terjangkau saya tetap bisa mendapat perawatan gigi berkualitas yang ditangani langsung oleh dokter gigi (bukan ahli gigi atau tukang gigi ya hehe). Sungguh suatu kesempatan yang tidak boleh dilewatkan, selain itu fdc juga punya beberapa cabang klinik yang strategis di jakarta yang bisa dengan mudah kita kunjungi. Merasa sangat cocok dan yakin dengan fdc clinic, usaha saya selama ini hanya dari sekedar  mencari informasi kesehatan mulut dan gigi hingga akirnya memutuskan untuk Melalukan perawatan gigi alias pemasangan behel pun membuahkan hasil yang memuaskan, dengan yakin pada tanggal 19 februari lalu saya langsung Registrasi dan membuat janji pertemuan dengan dokter yang akan menangani saya. Setiba nya untuk pertama kali  saya langsung disambut dengan pelayanan ramah, kesan pertama datang saya merasa nyaman dengan lingkungan klinik yang  bersih, rapi, serba hijau dengan tema yang unik dan langsung konsul dengan dokter sepuasnya seputar pemasangan behel dan masalah gigi, dokter dengan sangat senang hati dan ramah menjelaskan seluruh informasi yang saya tanyakan. Sungguh senanganya hati ini! Benar-benar Layak nya pepatah  bilang kalau pengalaman saya ini seperti “dari mulai pdkt hingga jadian” pun terjadi. Tak lama kemuadian saya melihat informasi blog competition fdc clinic, saya memutuskan untuk join dan tak sabar untuk sharing ke orang-orang pengalaman saya ini. Saya merasa pelayanan dFdc clinic ini harus bisa dinikmati semua orang. Dan sekarang saya sendiri pun akan melakukan pemasangan behel secepatnya dan terus melakukan perawatan gigi di fdc, saya pun membuat julukan bahwa fdc bukan hanya sekedar ‘family Dental Cosmetics’ bagi saya fdc juga Favorite dental  clinic Ever! Terima kasih fdc clinic.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Precious Life

KORUCA